@rensia_sanvira

@rensia_sanvira

Rensia Sanvira

Bisnis 081909799566 (Devina) Speech delay,tantrum, tdk napsu makan Klik link👇


Likes: 159.1M
Followers: 5.4M
Following: 80
Ngga sengaja ke rekam ini😳 #rensiasanvira #ellea #jangannontonsendiri
1 day ago
100.3K
4.7K
85
MUNDUR WIR! Els beraksi lagi! Karena Els abis goyang-goyang, kita bikin juga pudding yg bisa goyang-goyang. Untungnya ada Mom's Recipe Silky Pudding yang #JigglyBanget Yuk bikin video keseruan momen #JigglyMoment Moms bersama Anak dengan mengkreasikan Mom's Silky Pudding yang Jiggly banget.  Untuk info lebih detailnya bisa cek tiktoknya @Mom's Recipe Silky Pudding
2 days ago
390.7K
18.4K
147
THE LEGEND OF SRI.. Tapi emang sih, jadi ibu itu aktivitasnya padet poll, kalo daya tahan tubuh gak baik ya jadinya gampang ambruk dan masuk angin, akhirnya urusan berantakan semua. Buat aku yang punya buanyak kesibukan, @Tolak Angin , our family’s health ritual! Aktivitas sepadat apapun tetap bisa jalani dengan happy dan semangat. Yuk moms, orang pintar, minum Tolak Angin. #TolakAnginMoms #TolakAnginSquad #OrangPintarMinumTolakAngin
3 days ago
574.1K
6K
86
Ramaikan mom biar sampai ke tetangga kamu. Tak bantu ngomong ke mereka biar kamu nggk digangguin anaknya terus. Like dan share ya biar rame banyak yang lihat. Jangan biarin hal ini terjadi! nanti jadi kebiasaan lho..  #rensiasanvira #tipsparentinganak #tetangga
4 days ago
304.2K
11.9K
332
JANGAN-JANGAN SELAMA INI KALIAN SALAH KASIH SUSU BUAT ANAK?! Hayo siapa yang baru tau tentang rekomendasi WHO terbaru buat anak? Yang juga mau rasain manfaatnya bisa klik link di bit.ly/GFRENSIA #TinggiNutrisiAlami #WHO2023
5 days ago
527.9K
5.5K
52
Kita tunggu dirumah yaa, Els Ellea sayangggg pol sama yipin🥹❤️ #rensiasanvira #dokfin #suratcinta
6 days ago
2M
130.5K
654
8 days ago
1.1M
36.9K
190
Gimana reaksi kalian kalo denger kayak gini? 🥹 auto melting.. 🫠 #rensiasanvira #els #momchild
8 days ago
510.3K
29.5K
163
Seberapa sering kalian ngelakuin ini?? Inilo faktanya.. #rensiasanvira #tekatekitiktok #tipsparentingasyik
9 days ago
1.3M
31.8K
138
Siapin tisu.. ini konten mengandung bawang🥹🥹 #dokfin #rensiasanvira #suratcinta
11 days ago
5.6M
442.6K
3.3K
Ke negara ini demi BURUNG🫣 #rensiasanvira #hongkong #kuliner
12 days ago
293.6K
12.2K
29
Permisi ISTRI mo lewat 😎.. para istri valid ngga nih. Coba komen🤭 #rensiasanvira #akuistri #suamiistrikocak
14 days ago
1.5M
68.6K
433
Resepsi nikahan kok kayak gini seh??! 😨😨 emang adikku ini ngga pernah biasa kalo bikin acara, selalu se-KEREN ini😍 #rensiasanvira #dokfin #Siblings
15 days ago
1.4M
127.1K
178
Yaa kira" beginilah gambarannya.. kalo dijual tiketnya ada yang mau ngga ya? 🤔 #rensiasanvira #srikintilkonser #konser
16 days ago
366.8K
8K
53
Jadi sebenernya gini.. Observasi sih kalau bisa🤭 #rensiasanvira #Siblings #trend
18 days ago
1.4M
40K
150
Harus diajarkan ke anak sejak dini ya, semoga bermanfaat 🥰🥰#TauGaSih #samasamabelajar #parentinghacks #parentsoftiktok #parentingtips
3 years ago
13.8M
899.6K
6K
Wahai anak remaja, kalian setuju nggak? save and share ya! #samasamabelajar #tiktokpintar #fyp
3 years ago
12.6M
1.7M
23.7K
mau anak nurut itu ada prosesnya...😊😊😊 #berbagiilmu #samasamabelajar #parentingtips #parentinghacks #fyp #parentsoftiktok
4 years ago
16.2M
1.3M
8.1K