@ichariyani_

@ichariyani_

ichariyani-

BA @Noera By Reisha suport IG @icha.riyani 👇👇👇


Likes: 131M
Followers: 5.5M
Following: 115
Membalas @mamahafizz😘 JAHAT BANGETTTT MULUTNYA!! KALAU MAU KOMPLAIN KE TUHAN AJA..
9 hours ago
32.3K
1.1K
25
vio be like: gak usah di atur bunda..aku bisa sendiri
10 hours ago
27.8K
2K
41
Membalas @rinajuwita04 3 b0x langsung put!!!!!!!hhhhhh😍😍😍
19 hours ago
28.4K
885
15
#psilolossenayan
1 day ago
5.1K
98
0
Membalas @scorpio girls 2 box besar bisa cerah❤️❤️❤️
1 day ago
4.7K
219
5
cauple with vio
1 day ago
106.8K
9.1K
127
Membalas @HTS Kiiww tenyata noera yang ini gak bisa buat bumil😱😱
2 days ago
14K
642
7
Membalas @🐣🐣🐣 udah sampe rumah venny,vio sama izhan malah b3r4nt3m😭😭
2 days ago
24.2K
1.1K
13
otw rumah veny
2 days ago
84.2K
5.7K
35
Membalas @mochistrawberryy🍓 pantes si panggil diam aja ternyata ada proyek besar
3 days ago
52.1K
2.9K
23
Membalas @Sindy_Aulia SOK TAU ANJAYYYY
4 days ago
39.2K
921
14
Membalas @🅰️rsy🧚 emang iya iphone bikin putih? setau aku iphone bikin hasilnya makin jernih,,justru kalau mau putih pake andro,,menurut aku ya,,maap kalau salah
4 days ago
24.2K
920
7
❌DILARANG JULID❌#CapCut
4 days ago
76.4K
4.8K
43
ke sudirman bawa noaera wkwkwk
5 days ago
20.3K
892
4
gini aja udah bikin bahagia❤️
5 days ago
818K
60.2K
349
Membalas @kuromi jngan saflok sma gambar baju aku ya
5 days ago
50.8K
2.6K
23
Membalas @Queen Millah bikin noera di lapteng
6 days ago
595.1K
19.2K
170
Membalas @Derefa02 capek di ganguin vio terus😭
3 months ago
1.4M
48.8K
231