@fahmi.n1997

@fahmi.n1997

IG : nasrulloh.fahmi

Endorse/ jobπŸ”₯ WA : +62 813-1705-5024 (alifah) +62 812-1007-8903 (Asma baru)


Likes: 128.2M
Followers: 4.7M
Following: 209
gara2 mimpi makan bubur cus langsung ke bandung! eh ngeliat orang dapet mobil miliaran, ape kaga geter ati gua 🀧 cus borong kopi kapal api ye guys !!  #adayinmylife #fyp  #GebyarSemangatMiliaran #PasukanGebyar #SecangkirSemangat
2 days ago
170.5K
16.9K
120
Jajan kulineran yg paling terkenal di bandung! #adayinmylife #fyp #kulinertiktok
3 days ago
297.7K
23.8K
162
Makan semua makanan yg ada di hotel bandung cuy #adayinmylife #fyp #fahminasrulloh
4 days ago
293.5K
28.7K
119
Makan semua jajanan di dalam kereta! #adayinmylife #fypγ‚·γ‚šviral
6 days ago
609.5K
53.4K
196
Pertama kali selama 26 tahun beraniin diri buat naik kereta sendirian keluar kota! #adayinmylife #fyp
7 days ago
222.5K
25.6K
168
padahal enak bgt kan salmon mentahh 😁 #fypγ‚· #adayinmylife #fahminasrulloh
10 days ago
293.5K
31K
148
Masakin ibu jahe kukus buat batuk 🀍 #fypdongggggggg #adayinmylife #reseptiktok
12 days ago
1.8M
147.5K
334
makan menu yg ada di lawson! #menuviral #fyp #lawson #sosisrabokki
13 days ago
223.5K
22.9K
128
Takut liat set4n ❌ Takut liat muka sendiri βœ… #adayinmylife #fyp
14 days ago
347.7K
32.7K
171
Kulineran serba cokelat yg enak banget bareng dindaa 🍫🍫🍫 #adayinmylife #fyp #kulinertiktok
16 days ago
338.2K
40K
287
Udah yaa jangan penasaran lagi hahah #adayinmylife #fyp
17 days ago
490.6K
60K
417
Seandainya... kita pasti sering jalan-jalan ya pak, karna udah punya kendaraan sendiri hehe selamat ulangtahun bapak 🀍 #adayinmylife #fyp
18 days ago
598.1K
66.1K
411
tiktok kalo sehari diem tuh gak bisa ya?! ada aja eksperimen2 baru nya anjay #fyp #adayinmylife
19 days ago
267.5K
17.7K
142
Makan seafood sepuasnya tapi murah di muara angke ✨ #adayinmylife #fyp @Resto Apung ANGIN MAMIRI 15
21 days ago
483.9K
62K
352
Masak pir kukus buat batuk gegara polusi jkt 🀧 #adayinmylife #fyp
22 days ago
706.5K
74.4K
324
akhirnya ibu kuat buat ke makam bapak, kita kumpul lagi ya 😭🀍  #adayinmylife #fyp #fizzoid #fizzobonus @girlikefizzo
4 months ago
5M
519K
2.5K
Maaf, terimakasih, Bapak sang super heroku ❀️ #adayinmylife #fyp
6 months ago
20.1M
1.8M
31K
Sejujurnya degdegan bgt begini jadi model wkwk TAPI SENENG 😭 #adayinmylife #fyp
9 months ago
18M
1.8M
5.8K