@denise.chariesta

@denise.chariesta

Denise Chariesta

Pembela kebenaran dan keadilan. Ig : @denisechariesta91


Likes: 237.4M
Followers: 6.7M
Following: 4
banyak yang berubah di kehidupan aku sejak Jaden lahir. termasuk bentuk badan.  @dreamwaist  #dreamwaist #korset #korsetpelangsing #korsetperut
5 hours ago
24.6K
896
16
Semoga aku jaden dan oma diberikan kesehatan
16 hours ago
2.1M
107.1K
2.2K
Di omelin sama oma di rumah sakit , karna ngelive terus sampe lupa makan . Bantu CO jualan piyama aku ya guys .
1 day ago
3.4M
173.7K
1.5K
Jaden nemenin mommy selama di rumah sakit .
1 day ago
1.1M
31.3K
297
Sebagai ayah dan ibu . Aku gabole sakit , supaya bisa live jualan lagi .
1 day ago
737K
17.2K
124
Leher jaden di umpetin gaes
1 day ago
571.1K
27.7K
272
Gausah berlebihan , Product nya ngga sesuai sama expetasi gue .
1 day ago
372.9K
12.4K
397
Air susu bahaya adalah mitos gaes
2 days ago
137.4K
3.2K
37
Doaiin atopic jaden cepet sembuh ya gaes
2 days ago
262.2K
8.5K
57
Jaden bilang gak mau kalau di rumah aja .
2 days ago
149.9K
5.5K
28
Surga itu turu ❤️
3 days ago
308.9K
10.5K
81
Anaknya bobo mama nya yang tantrum 🤣
3 days ago
1.9M
75K
441
Jaden happy jalan - jalan di mall .
3 days ago
539.2K
20.7K
259
Siapa yang uda beli gamis aku ?
4 days ago
529.1K
22.1K
231
Jaden mau ke ulangtahun temen .
4 days ago
365.4K
16.8K
260
Netizen sehari aja ga nyinyir, pada panas kali mulutnya @Moell
10 days ago
1.5M
35.5K
496
bantuin tag dong gaes, gue kan juga pengen Jaden kayak cipung #momuung #asibooster
1 month ago
715.1K
25.5K
452
Semua sakit hilang kalau ketemu baby
3 months ago
29.4M
1.1M
11.5K