@cuterthandell

@cuterthandell

Userkesayangan1

Ayo dong follow sampe 6M!🥵❤️


Likes: 88.8M
Followers: 5.1M
Following: 60
jangan lupa makan sayur guys #dellaseptt #streetfood
8 hours ago
61.2K
2.8K
29
kenapa sih selalu begini 😤😤 #dellaseptt #dailylife
1 day ago
152.9K
6.6K
21
Nyobain masakan masterchef #dellaseptt #dailylife
2 days ago
101.5K
6.5K
23
Kenapa sih semua pedagang sekarang ga nerima duit koin #dellaseptt #streetfood
2 days ago
442.4K
19.6K
31
kenapa sih abangnya gamau terima 😡 #dellaseptt #streetfood
3 days ago
200.9K
8.8K
34
Della mending makan sendiri aja #dellaseptt
5 days ago
204K
8.7K
28
Emangnya duit lama sudah ga berlaku lagi ya? #dellaseptt
5 days ago
186.2K
12.9K
42
Buaya apa sebutnya? #dellaseptt
7 days ago
176K
8K
30
Akhirnya pulang ke negera indonesia ❤️ #dellaseptt
8 days ago
63.2K
3.6K
23
Ini bukan tiongkok tapi thailand #dellaseptt
11 days ago
123K
3.8K
19
Yang penting baik untuk indonesia #dellaseptt
11 days ago
156.8K
8.2K
89
Sorry telat!! Editor gua lamaa🙄 gada konten buka angpao, taon ini belum dapet #dellaseptt #gongxifacai
13 days ago
105.5K
4.5K
30
Fix harus banget dijogetin cwo” ini biar hoki! #dellaseptt #bangkok
13 days ago
187.3K
11K
22
Paling enak kalo makan nasi padang, apalagi kalo di bayarin😝 #dellaseptt
15 days ago
199.7K
11.2K
45
cewe thailand buaya #dellaseptt #streetfood
17 days ago
187.8K
7.9K
54
Abang angkringan udah mulai canggih ni habis ini angkirngannya mau dibikin apa ya kira kira .. #angkirangan #dellaseptt #streetfood
3 months ago
15.9M
454.8K
500
Ada yang pernah makan telor gajah? #dellaseptt
11 months ago
9.3M
522.1K
3.5K
Ga di gaji ama karen #dellaseptt
1 year ago
33.9M
1.8M
2.8K